6.1.14

First Beauty Post Ever


Hi everyone! 

Ini bukan kali pertamanya saya blogging, bahkan sudah ada tiga blogs berderet di list blog blogger saya plus satu tumblr yang semuanya berisi tulisan-tulisan (sok) puitis atau sekedar curhatan (kurang) bermutu. Tapi baru sekarang saya berani menulis sebuah blog yang dikhususkan untuk membahas one of my biggest fetish yaituuu *drumrolls* MAKE UP. 

Yes, I'm a total sucker for make ups.

Kecintaan saya pada make up bukan sekedar pada bendanya alias perintilan-perintilan cantik nan mungil yang berjajar di counter dan sukses bikin ngiler perempuan perempuan centil seperti saya ini. Kecintaan saya juga tumbuh pada segala macam bentuk yang berhubungan dengan make up. Tulisan, video, gambar, apapun. Bertahun-tahun duduk manis sebagai silent reader setia banyak beauty blogs dan forum-forum, serta subscriber ratusan beauty channel di YouTube ternyata belum bisa memuaskan hasrat saya pada dunia perlenongan ini. Saya juga ingin berbagi, bercerita, dan ber-narsis ria *tongue out* demi menunjukkan eksistensi diri saya sebagai salah satu pecinta make up. Maka dengan ini please welcome lahirnya baby kesekian saya, MakeUpSucker, di dunia maya! Yeayyy! *confetti bursting*

Hihihi. Kok rasanya setelah dibaca ulang tulisan ini kelihatan resmi sekali ya? Nggak papalah ya, first impression itu kan perlu :) 

Yasudah sekian dulu post pertama sekaligus perkenalan saya di dunia per-beauty blog-an. Kolom komentar selalu terbuka untuk siapa saja :) See you on next post, beauties!


*sebelumnya #FOTD an dulu dong*



Name : Nabilla Ramadila
Age : 20
Occupation : College student
Location : Malang, East Java
Classic lined eyes, red lips, warm toned 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar